Latihan quarterback untuk Sepakbola Pemuda

sepak

latihan quarterback untuk pemain muda yang unik dan tidak harus bingung dengan dills digunakan untuk pemain yang lebih tua.

Banyak pemain memulai karier sepak bola mereka di usia muda dan siapa pun yang berencana bermain posisi QB akan perlu melakukan jenis yang sesuai latihan.

Terlalu banyak ayah tidak memiliki petunjuk tentang cara untuk mengebor quarterback pada usia berapa pun, tetapi terutama pop tingkat sepak bola pemberi peringatan.

Anak-anak Bandar Bola dapat mulai bermain sepak bola sejak berusia 4 tahun. Hal ini selalu bendera sepak bola, tapi bahkan pada usia muda ini penting untuk memastikan anak-anak mendapatkan instruksi yang tepat.

Hal pertama pemain harus belajar adalah cara yang tepat untuk berdiri di belakang pusat. Tergantung pada jenis sekejap membuat perbedaan dalam sikap pemain akan menggunakan.

Jika quarterback yang berbaris dalam sikap tradisional, di bawah pusat, maka ia perlu memastikan kakinya tidak lebih lebar dari lebar bahu terpisah. Saya melihat terlalu banyak anak-anak berbaris di bawah pusat dengan kaki mereka menyebar dengan cara luar bahu mereka.

Jika seorang pemain berdiri dengan kaki mereka yang berjauhan, mereka akan memiliki waktu yang sulit mendapatkan kedalaman yang tepat cukup cepat, terutama pada satu langkah tetes.

Pastikan pemain berdiri dengan mereka punggung lurus, lutut ditekuk dan tangan diletakkan bersama-sama, tetapi dibuka selebar pemain bisa. QB kemudian menempatkan tangannya langsung di bawah membungkuk pusat.

Para pelatih perlu untuk menonton dan pastikan quarterback terus tangannya dan tetap di bawah pusat sampai ia telah mengamankan sepak bola.

Di sini sekali lagi, saya melihat sebagian besar pemain menarik tangan mereka terpisah, atau bahkan lebih buruk, menghentak tangan mereka keluar dari bawah pusat sebelum mereka telah mengamankan bola.

Berikutnya, quarterback perlu untuk menjaga kepalanya lurus ke atas, melihat ke depan di pertahanan. Dia tidak harus bersandar atau menengokkan kepala, tip off arah bermain.

Kebanyakan pemain muda tip off oposisi arah bermain dengan sengaja bersandar dalam satu cara atau bergerak helm mereka ke arah yang bermain akan.

Sebagai QB mengambil snap dari pusat, ia pertama kali harus melindungi bola ke area perutnya. Tidak peduli adalah bermain adalah lulus atau lari, bola harus diamankan setelah snap diterima.

Kesimpulannya, pastikan bahkan pada usia muda yang Anda mengajar pemain latihan yang benar dan teknik yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *